Minggu, 05 Mei 2019

Games Online Terpopuler Tahun Ini

Dari kalangan anak-anak hingga lansia saat ini tidak bisa lepas yang namanya games online, apalagi jika di dalam permainannya memiliki bonus yang cukup besar tentu saja akan membuat para pemainnya semakin semangat untuk bermain. Pada tahun terdapat beberapa games online yang paling banyak dimainkan, apa sajakah itu ? mari disimak dibawah ini :

Jenis Games Online Terpopuler Tahun Ini

1. PUBG => Game PUBG atau PlayerUnknown's Battlegrounds merupakan game besutan Tencent Games (Mobile), Microsoft Studios (Xbox One) dan PUBG Corporation (windows). Game online bergenre battle royale ini bisa dimainkan hingga 100 orang sekaligus dengan berbagai perlengkapan senjata yang sangat menarik. Kepopuleran permainan ini semakin menanjak semenjak permainan ini tersedia di turnament-turnament besar dengan bonus jackpot yang sangat menggiurkan. Kepopuleran game ini berhasil mengalahkan game dota 2 yang dimana permainannya sudah mendunia.


2. DOTA 2 => Game besutan valve corporation ini sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya, dengan mengadopsi genre multiplayer yang bisa dimainkan 2 tim yang beranggota 5 orang pemain membuat permainan ini sangat seru untuk dimainkan. Dalam permainan ini, tim yang berhasil menghancurkan tower utama di dalam base maka dianggap pemenang.


3. MOBILE LEGEND => Game besutan Moonton ini sangat terkenal di wilayah Asia terutama di Indonesia. Dengan konsep yang hampir sama dengan permainan dota 2 yang bisa dimainkan di sistem operasi Android dan IOS membuat permainan ini sangat mudah disukai oleh para pemain games online. Cara bermainnya lebih mudah dan sederhana dibandingkan dengan games dota 2, dimana setiap hero memiliki 4 skill dan itemnya pun lebih sedikit sehingga permainan ini sangat mudah dicerna oleh anak-anak.


4. ANTHEM => Game online besutan BioWare dan Motive Studios ini merupakan game multiplayer online RPG yang diluncurkan pada tanggal 22 Februari 2019. Game ini dihadirkan bertujuan untuk memberikan pengalaman RPG yang berbeda dimana para pemain bisa berburu loot dan merombak Javelins secara estetika maupun fungsionalitas.


5. SKULL AND BONES => Merupakan game RPG yang dikembangkan oleh Ubisoft Singapura dan diterbikan oleh Ubisoft yang diliris oleh Microsoft Windows pada tahun 2019. Dengan konsep pertempuran kapal bajak laut yang berlatas di Samudera Hindia, membuat para pemainnya akan merasakan tantangan tersendiri

Itulah beberaoa games online terpopuler tahun ini yang bisa anda mainkan. Apakah terdapat game favorit anda diatas? Sampai bertemu lagi di artikel berikut